Thursday 10 August 2017

Forex long short strategy


Mengapa Anda Harus Melihat Beberapa Frames Waktu Ketika Trading Forex Sebelum kami menjelaskan bagaimana melakukan beberapa analisis kerangka waktu untuk trading forex Anda, kami merasa perlu untuk menunjukkan mengapa Anda benar-benar harus melewati kerangka waktu yang berbeda. Bagaimanapun juga, cukup sulit menganalisis hanya satu bagan sebagai trader forex You8217ve mendapat satu miliar indikator, Anda harus membaca berita ekonomi, Anda bisa berlatih basket, sesi Call of Duty, kencan yang panas di McDonald8217s8230 Nah, mari bermain Sebuah permainan yang disebut 8220Long atau Short8221 untuk menunjukkan mengapa Anda harus memperhatikan dan berupaya ekstra untuk melihat kerangka waktu yang berbeda. Aturan mainnya mudah. Anda melihat grafik dan Anda memutuskan apakah akan pergi lama atau pendek. Mudah, benar Oke, siapkan Mari8217s melihat grafik 10 menit GBPUSD pada 1 Juli 2010 (7012010) pada pukul 8:00 pagi GMT. Kami memiliki 200 rata-rata bergerak sederhana, yang tampaknya menahan diri sebagai perlawanan. Dengan harga menguji resistance dan membentuk doji. Sepertinya waktu yang tepat untuk waktu yang singkat Kami akan menganggapnya sebagai jawaban yang benar. Tapi dang, lihat apa yang terjadi selanjutnya Pasangan ditutup di atas resistance dan naik 200 pips lagi Oh, terlalu buruk Apa yang terjadi Hmm, mari kita masuk ke grafik 1 jam untuk melihat apa yang terjadi8230 Jika Anda telah melihat yang pertama Jam, Anda akan menyadari bahwa pasangan itu benar-benar berada di dasar saluran menaik. Lebih dari itu, sebuah doji telah terbentuk tepat di garis dukungan. Sinyal beli yang jelas Saluran kenaikan akan lebih jelas lagi pada grafik 4 jam. Mengapa Trading Forex Begitu Sulit - Jangka Panjang vs Anggota Komersial Jangka Pendek Bergabung pada Sep 2006 Ada banyak alasan tapi saya suka membicarakan dua hal yang menurut saya mencakup banyak hal. Sebagian besar pedagang tampaknya sangat singkat mengutip kuota atau pedagang intra-hari yang ingin mengambil beberapa pips dan melanjutkan. Apa yang membuat ini sulit adalah mencoba untuk memprediksi secara akurat sedikit pip pipikan dan pipit kecil 20-30 berulang-ulang secara konsisten dengan keuntungan jangka panjang adalah sesuatu yang saya anggap hampir tidak mungkin dilakukan oleh sebagian besar pedagang. Anda akan memiliki beberapa garis kemenangan dan kalah tapi, secara keseluruhan, jika Anda berhasil bahkan membuat kepala Anda hampir tidak berada di atas air, Anda mungkin jauh di depan permainan. Sebagian besar trader jangka pendek ini mengandalkan indikator teknis untuk mengatur perdagangan mereka. Banyak yang menggunakan sistem kuota, tapi saya pikir backtesting sangat membuang waktu. Untuk benar-benar menguji sistem yang Anda butuhkan untuk mengembalikan grafik Anda sejauh mereka melangkah, perlahan-lahan gerakkan barang ke depan, masuk dan keluar dari perdagangan saat Anda pergi. Dan jika Anda benar-benar ingin memiliki tes yang bagus, mulailah dengan 100 dan bakar jika Anda kehilangannya. Sekarang lakukan beberapa pengujian dengan cara yang sama. Kebanyakan quotsystems adalah variasi dari sistem crossover MA. Perdagangan quotwhen tangan kecil di 2 dan tangan besar di. Quot. Ya dalam tren jangka panjang mereka terlihat oke, tapi lihat di atas maka beritahu saya apakah mereka benar-benar bekerja. Mereka tidak dapat memberi tahu Anda kapan keuntungan diraih dan mereka tidak dapat membuat Anda keluar dari pasar yang berombak, yaitu kapan Anda akan mengembalikan semua keuntungan yang Anda dapatkan saat Anda cukup beruntung untuk mengikuti tren. Sangat sedikit pedagang yang berjangka panjang dan ada beberapa alasan bagus mengapa. Perdagangan jangka panjang membutuhkan pengetahuan dasar dan ekonomi yang sangat baik. Butuh waktu untuk mencerna semua ini dan kebanyakan trader mungkin merasa sangat membosankan dan sulit untuk diikuti, tapi yang benar-benar membuat perdagangan jenis ini begitu sulit adalah agar tetap berada dalam perdagangan ini, Anda harus bisa naik dari kenaikan yang tak terelakkan. Dan turun yang terjadi saat trend berlangsung. Ada banyak kutipan di sini karena tren jangka panjang tidak bisa disiapkan setiap hari (atau bahkan setiap minggu). Perdagangan jenis ini tidak menarik bagi para penjudi. Semua ini dikatakan, saya benar-benar percaya bahwa trader jangka panjang memiliki peluang lebih baik untuk mendapatkan keuntungan. Saya menjelaskan hal ini dengan menyiapkan beberapa taruhan pada NY Yankees. Semua orang tahu Yankee adalah tim yang sangat bagus. Apakah itu berarti mereka akan memenangkan seri dunia setiap tahun Tidak, tapi membuat taruhan jangka panjang saya: Saya akan bertaruh bahwa orang-orang Yankee akan memenangkan lebih banyak permainan maka mereka akan kalah tahun ini. Itu dia. Saya hanya memiliki satu taruhan sepanjang musim. Membosankan, sungguh. Yang lebih buruk lagi adalah bahwa mereka telah kehilangan 7 dari 8 besar mereka dan mereka di bawah 500 untuk tahun ini sejauh ini. Saya kehilangan pips dan saya harus tinggal dan mengendarainya. Tidak mudah. Heres bertaruh Yankee seperti perdagangan blip dan bips jangka pendek: Saya akan bertaruh skor Yankees dalam inning ini. Hei, mereka mencetak gol di 2 babak sebelumnya. Alex Rodriguez akan datang, MA jangka pendek yang dinilai oleh Yankees telah melewati MA jangka panjang yang dilepaskan oleh pitcher yang berlawanan. Jauh lebih menyenangkan dalam bertaruh dengan cara ini. Youre akan memiliki 8-9 betsday selama 162 hari. Banyak tindakan, selama uang Anda bertahan. Saya kira im seorang pedagang yang membosankan. Berharap aku tidak membuatmu terlalu banyak. Jika kepentingan perdagangan jangka panjang Anda dan Anda ingin bantuan analisis fundamental, saya memiliki beberapa benang lain yang akan membantu. Lakukan saja pencarian. Bergabung Jan 2007 Status: Anggota 162 Posting Saya baru saja sampai pada kesimpulan ini juga. Mencoba menebak arah EurUsd setiap beberapa hari saya telah menghilangkan gambar jangka panjang dan MISSED out pada LABA. Saya pikir perdagangan berjangka lebih lama bisa sangat menyenangkan, perlahan meningkatkan posisi Anda karena bergerak sesuai keinginan Anda. Dengan semua informasi yang dimiliki bank-bank besar, dan lantai perdagangan menguntungkan mereka, saya mulai melihat bahwa rata-rata pedagang jajanan duduk di depan komputer di rumah mereka buta seperti kelelawar dibandingkan dengan anak laki-laki besar. Jadi mengapa itu FUN Anda semua membaca forum ini Im yakin memiliki sisi perjudian. Mungkin ini adalah kelemahan utama Namun saya benar-benar tidak mengerti untuk strategi entry and stop loss jangka panjang. Saya akan mengalami kesulitan dalam memecahkan kehilangan 100 pip. Adakah yang bisa merekomendasikan bahan bacaan yang bagus untuk perdagangan fx jangka panjang. Anggota Komersial Bergabung September 2006 1,012 Posting Saya baru saja sampai pada kesimpulan ini juga. Mencoba menebak arah EurUsd setiap beberapa hari saya telah menghilangkan gambar jangka panjang dan MISSED out pada LABA. Saya pikir perdagangan berjangka lebih lama bisa sangat menyenangkan, perlahan meningkatkan posisi Anda karena bergerak sesuai keinginan Anda. Dengan semua informasi yang dimiliki bank-bank besar, dan lantai perdagangan menguntungkan mereka, saya mulai melihat bahwa rata-rata pedagang jajanan duduk di depan komputer di rumah mereka buta seperti kelelawar dibandingkan dengan anak laki-laki besar. Jadi mengapa itu FUN Anda semua membaca forum ini Im yakin memiliki sisi perjudian. Mungkin ini adalah kelemahan utama Namun saya benar-benar tidak mengerti untuk strategi entry and stop loss jangka panjang. Saya akan mengalami kesulitan dalam memecahkan kehilangan 100 pip. Ada yang bisa merekomendasikan bahan bacaan yang bagus untuk trading fx jangka panjang. Persis apa yang membuat trading forex begitu berat. Hei ive punya beberapa posisi short untuk sementara dan saya cari lebih setelah PDB Jumat lalu. Setelah masuk, mulai kembali melompat dan saya dengan cepat menurunkan lebih dari 50 pips pada posisi baru saya. Karena saya memiliki keyakinan yang cukup kuat bahwa keinginan akan terus melemah dalam beberapa minggu mendatang, penarikan itu adalah sesuatu yang harus saya hadapi seperti yang terjadi, yang mulai jatuh lagi. Tentu, saya berharap bisa menyingkat harga yang lebih baik, tapi saya masih berpikir harga yang saya dapatkan akan terlihat murah seiring berjalannya waktu. Sejauh tidak tahu apa-apa untuk entri, gunakan sumber daya yang tersedia di FF. Theres kalender yang melukis gambar ekonomi bersama dengan banyak analisis. Sementara panggilan dagang tertentu tidak dibuat, indikasi ekonomi spesifik diberikan dan darimana entri Anda akan dibuat. Sejauh SL adalah concerend-Anda bilang Anda tidak bisa merugi 100 pip. Cukup adil, tapi berapa banyak lot yang anda trading dan ukuran berapa akun anda Jika anda punya 5000 di akun anda 1 atau 2 minis adalah level aman untuk trading dalam jangka panjang. Di mana tertulis bahwa akun 5000 membutuhkan posisi 20pip Persis apa yang membuat trading forex begitu sulit Hey ive memiliki beberapa posisi short untuk sementara dan saya mencari lebih setelah PDB Jumat lalu. Setelah masuk, mulai kembali melompat dan saya dengan cepat menurunkan lebih dari 50 pips pada posisi baru saya. Karena saya memiliki keyakinan yang cukup kuat bahwa keinginan akan terus melemah dalam beberapa minggu mendatang, penarikan itu adalah sesuatu yang harus saya hadapi seperti yang terjadi, yang mulai jatuh lagi. Tentu, saya berharap bisa menyingkat harga yang lebih baik, tapi saya masih berpikir harga yang saya dapatkan akan terlihat murah seiring berjalannya waktu. Di sisi lain koin itu, tapi tidak kalah pedihnya, quot Memetik Botol sama saja dengan Catching Falling Daggers. Jika Anda beruntung, Anda diperbolehkan untuk Miss One. quot Ahh, saya mengenang. Dead Cat (s) Bounce. Saya baru saja sampai pada kesimpulan ini juga. Mencoba menebak arah EurUsd setiap beberapa hari saya telah menghilangkan gambar jangka panjang dan MISSED out pada LABA. Saya pikir perdagangan berjangka lebih lama bisa sangat menyenangkan, perlahan meningkatkan posisi Anda karena bergerak sesuai keinginan Anda. Dengan semua informasi yang dimiliki bank-bank besar, dan lantai perdagangan menguntungkan mereka, saya mulai melihat bahwa rata-rata pedagang jajanan duduk di depan komputer di rumah mereka buta seperti kelelawar dibandingkan dengan anak laki-laki besar. Jadi mengapa itu FUN Anda semua membaca forum ini Im yakin memiliki sisi perjudian. Mungkin ini adalah kelemahan utama Namun saya benar-benar tidak mengerti untuk strategi entry and stop loss jangka panjang. Saya akan mengalami kesulitan dalam memecahkan kehilangan 100 pip. Ada yang bisa merekomendasikan bahan bacaan yang bagus untuk trading fx jangka panjang Bahan terbaik yang pernah saya baca untuk perdagangan jangka panjang adalah jauh dari rumah Jacko dari benang rasa sakit. Sebaiknya berikan setidaknya 2 halaman pertama yang dibaca Semua yang tersisa di FF hanyalah sampah biasa. CloggieWhat Apakah Ini Berarti Panjang di Forex Diperbarui 23 Februari 2017 Bila Anda berumur 34 tahun dengan mata uang, Anda hanya menempatkan pesanan beli pada pasangan mata uang. Dalam forex trading, semua pasangan mata uang memiliki mata uang dasar dan mata uang kutipan. Kutipan biasanya akan terlihat seperti ini: USDJPY 61 100.00. USD adalah mata uang dasar dan JPY adalah mata uang kutipan. Kutipan ini menunjukkan tingkat 1 Dollar AS setara dengan 100 Yen Jepang. Bila Anda menempatkan perdagangan panjang pada pasangan mata uang ini, Anda akan bertahan dalam Dollar USD dan secara bersamaan akan mengalami short on Yen Jepang. Kedengarannya rumit, tapi Anda akan melakukan perdagangan ini jika Anda yakin bahwa saya akan menjadi lebih berharga dari 100,00 Yen Jepang (yaitu 1 61 101.00JPY) pengikut tren yang mengenali percepatan percepatan seringkali cepat bertahan dalam perdagangan dan berharap untuk Tetap dalam perdagangan sampai tren berakhir. Apa Komponen Melengkapi Going Long di Forex Beberapa alasan mengapa trader lama datang dari perkembangan teknis dan fundamental. Dari perspektif fundamental, rilis berita ekonomi bisa mulai melampaui ekspektasi atau mengejutkan ekspektasi ekonom. Ini menunjukkan bahwa ekonomi berjalan lebih baik daripada yang diharapkan banyak orang dan ada ruang terbalik untuk mata uang itu, dan karena itu, mungkin akan bernilai akan lama. Alasan mendasar lainnya bahwa pedagang Forex dapat memutuskan untuk pergi lama dengan pasangan mata uang adalah ketika sebuah bank sentral mengumumkan rencana pengetatan moneter mereka, yang secara historis cenderung untuk mengangkat mata uang mereka. Alasan teknis untuk pergi lama sering termasuk harga menembus harga resistensi atau plafon harga menunjukkan kekuatan yang mengejutkan dan bahwa ketidakseimbangan baru di pasar mungkin berkembang yang bisa berubah menjadi tren yang kuat. Alasan lain pedagang cenderung untuk pergi lama adalah ketika harga turun ke support yang terdefinisi dengan baik atau harga dasar. Apa yang Perlu Diperhatikan oleh Pedagang Baru Penting bagi trader Forex baru untuk mengerti bahwa kapan pun Anda berada dalam perdagangan mata uang, Anda selalu memiliki satu mata uang pasangan yang panjang. Bahkan jika Anda pendek pasangan, Anda secara teknis pendek mata uang dasar dan lama harga atau mata uang counter. Untuk meminjam contoh dari pasar lain, saat Anda membeli saham perusahaan seperti Apple (NASDAQ AAPL), Anda akan lama Apple dan kekurangan dolar AS karena Anda merasa nilai satu dolar tidak akan tumbuh secepat nilainya. Dari stok Apple Cara lain untuk melihat hubungan ini adalah APPLUSD. Juga, ketika Anda menjual saham Anda kembali, Anda bisa menganggapnya sebagai membiarkan dolar AS turun sebentar karena karena satu dan lain alasan Anda sekarang percaya bahwa lebih berharga untuk memiliki uang tunai maka itu adalah sahamnya.

No comments:

Post a Comment