Tuesday 22 August 2017

Forex tsd elit ea


Tinjauan Forex-TSD Kunjungi situs Saya mengirim pesan ke administrator Forex TSD yang mengatakan: Saat saya mengeklik gambar yang berisi daftar 10 indikator untuk 12 saya diarahkan ke halaman yang berbeda. Saya tidak ingin membeli keanggotaan Elite Bulanan, jangan ingin membeli keanggotaan Advanced Elite setiap bulan, saya hanya ingin mendownload 10 indikator seharga 12 dolar, saya butuh bantuan. Thanks So, Ketika saya klik pada gambar di mana dikatakan Download 10 indikator untuk 12 saya diarahkan ke halaman yang berbeda mengatakan (Contoh Kedua) Contoh Kedua: i1066.photobucketalbumsu412BetterTradeSecond20examplezpsjxddeunk. png Saya tidak ingin membayar 24,99 untuk 10 indikator setiap bulannya, saya Ingin membayar 12 per 10 indikator, seperti yang ditunjukkan pada gambar pertama, sebagaimana mestinya. Mereka tidak pernah menjawab pesan yang saya kirimkan kepada mereka, Terlepas dari kenyataan bahwa mereka adalah program yang baik dan bukti, mereka masih membebankan uang Anda setiap bulannya, ketika saya tidak ingin terus membayar langganan bulanan. Pernah dianggap sebagai forum dengan potensi, sejak itu telah melambat dalam keanggotaan dan menjadi kurang menarik. Admin (newdigital) memiliki masalah dengan bahasa inggris dan tidak bisa berkomunikasi secara efektif dengan anggota bahasa inggris. Dia telah mengambil indikator bagus yang ada di forum tersebut dan memutuskan untuk menyembunyikannya di Bagian Elite dan hanya dapat diakses jika seseorang membayar biaya boros 89 bulan. Percobaan tersedia untuk Bagian Elite namun membatasi Anda pada deskripsi indikator yang sangat singkat dan tidak ada sistem penilaian yang memberi Anda kepala untuk mengetahui bagaimana indikator tampil. Sayangnya admin mereka membiarkan situs tersebut menurun dan tidak menarik minat para trader berpengalaman. Situs ini tidak memiliki nilai pendidikan dan cukup sering spam. Moderator tidak melakukan pekerjaan yang baik dalam memantau posting sampah dan memberi pendapat bahwa mereka kurang menyukai pengalaman trading forex. Dua tahun yang lalu, saya akan menilai forum ini sebagai bintang 3. Setelah membandingkan forum ini dengan bagaimana dulu dan membandingkannya dengan forum forex lainnya, forum ini beruntung bisa menerima satu bintang rating. 2011-02-03 2 Stars Sebagai anggota forum Forex-TSD, saya kecewa dengan ketidakaktifannya selama tahun lalu. Dengan bertambahnya jumlah forum forex yang bermunculan, Forex-TSD mengambil kembali kursi sayang. Perhatian saya dengan Forex-TSD adalah mereka mengambil indikator dan kemudahan yang baik dan menempatkannya di Seksi Elit mereka dari forum dan mengharapkan anggota untuk membayar 29 bulan untuk memiliki akses kepada mereka. Ada Bagian Elit Lanjutan yang berumur 79 bulan untuk diakses. Keluhan saya dengan Forex-TSD adalah mereka sama sekali tidak tahu bagaimana mengelola Elite dan Elite Elite Bagian mereka. Misalnya, jika seseorang ingin mengambil puncak di Bagian Elite dan Lanjutan untuk melihat apa yang mereka tawarkan, seseorang harus mendaftar ke Berlangganan Percobaan yang gratis selama 7 hari, kemudian membayar baik 29 atau 79 bulan tergantung pada Yang rencananya mereka pilih. Ketika seseorang mengikuti persidangan, mereka tidak memiliki akses ke gambar, excel atau pernyataan yang menunjukkan apakah sistem itu bagus atau tidak. Saya mencoba menyampaikan masalah ini kepada seorang admin bernama Newdigital selama percobaan minggu saya dan saya menyerah untuk meyakinkannya bahwa agar seseorang tertarik untuk membeli keanggotaan baik Elite atau Elite Lanjutan, seseorang harus memiliki akses Untuk beberapa macam pernyataan, excel atau gambar yang menunjukkan sistem apa yang benar-benar bekerja atau tidak. Jelas satu doesnt memiliki akses ke sistem yang sebenarnya, tapi yang saya inginkan adalah info tentang apa yang berhasil, sudah berapa lama, sejarah, dll dan Newdigital tidak memahami masalah saya. Tak perlu dikatakan lagi, jika Newdigital begitu tidak mengerti dan tidak melihat masalah, maka website tersebut tidak menginginkan langganan saya. Maksud saya adalah bagaimana seseorang bisa mengetahui apa yang berhasil jika mereka tidak membagikan bukti apapun. Yang saya lihat hanyalah nama-nama sistem dan singkatnya. Deskripsi sangat singkat Tidak ada yang mencatat jika mereka bahkan bekerja sama sekali. Saya tidak melihat sebuah titik dalam menjalani persidangan jika Anda tidak memiliki akses terhadap pernyataan, dan lain-lain. Saya tidak melihat masa depan dengan situs ini karena manajemen dan admin mereka tidak mengetahui apa yang mereka lakukan. Sebagai trader forex 15 tahun, saya memberikan Forex-TSD Peringkat Dua Bintang. Its forum yang bagus dengan banyak materi pendidikan terutama jika Anda adalah programmer MT4 dan mengerti bahasa MT4. Seperti biasa dan di semua forum (bahkan pribadi) ada seniman scam, orang yang mencoba menghasilkan uang dengan cara etis dan tidak etis - ini internet dan kita harus hati-hati. Tapi ada banyak benang bagus tentang indikator, EAs, jaringan saraf dll. Saya belajar banyak dari EA open source gratis yang ditemukan di forex-tsd (terutama bagian Ellie). Jika Anda mencari grail suci, makan siang gratis tanpa kerja dan pengertian Anda tidak menemukannya. Jika Anda mencari beberapa programmer yang baik dan contoh kode sumber, ide indikator dan EA ini adalah tempat untuk Anda. Perdagangan Forex adalah bisnis bagi saya, dalam pengetahuan bisnis adalah kunci dan forex-tsd adalah tempat yang baik untuk menemukan beberapa pengetahuan, bukan solusi instan. Jika Anda ingin menjadi scammed, bingung, sesat, tertipu, atau mendapatkan saran untuk kehilangan uang Anda, inilah tempatnya. Mengerikan. Bunch scammers mencoba untuk mendapatkan Anda. Jauhi itu. Tempat ini tidak memiliki apa-apa dan salah informasi dan kontra-informasi. Saya havent menghabiskan uang untuk ini, tidak pernah berpikir itu layak, tapi saya menghabiskan banyak waktu untuk membaca benang gratis, waktu terbuang sia-sia, sampai pada kesimpulan bahwa hanya sekelompok orang yang mencari jawaban dalam indikator - Itu isnt ingin memberikannya 1 bintang, tapi saya tidak berpikir yang enethical. Saya telah mencoba untuk memulihkan biaya langganan saya ke Forex-tsd dan mereka tidak menjawab email saya. Saya telah mencoba untuk menjangkau mereka dari sana situs forum dan dari paypal penerimaan. Mereka tidak merespon. Mereka terus menungguku. Saya telah menghubungi akun paypal saya untuk berhenti membayar mereka. Saya telah sering scammed di forex-tsd. Oleh pemrogram, penjual indikator, penasehat ahli penipuan, dan penipuan sinyal Indikator yang saya jual tidak lebih baik daripada indikator bebas pada platform metatrader. Penyedia sinyal, saya temukan di forex-tsd biasanya kehilangan uang untuk uang yang saya sewa beberapa Programer berbasis tsd, mereka mengambil uang saya dan tidak pernah mengirimkan perangkat lunak yang sesuai. Admin akan menghapus tulisan dan komplotan saya melawan penipu pemrograman TSD Ada daftar hitam pemrogram yang dapat ditemukan dengan mencari google. Saya menilai ini sebagai forum bintang satu karena admin mendukung scammers. Mereka informatif, dan mereka benar-benar mendapat informasi untuk membimbing trader forex muda, saya mengenal mereka sekitar 13 bulan. Mereka memberi saya panduan awal dan saya percaya bahwa mereka adalah Paling baik sampai saya menemukan Pabrik Forex dan mengetahui FELIX sekarang sedang berselancar di tentara yang damai. Tapi semuanya sama bagusnya Forex-TSD tidak apa-apa sebagai Forum KECUALI STEINITZ mendominasi Thread. Steinitz ternyata menjadi artis scam. Benangnya memiliki lebih dari seperempat juta pos dan dia mendominasi dengan bantuan Admin. Jika Anda memposting sesuatu yang negatif tentang robotnya yang tidak berguna, posting Anda akan dihapus oleh admin. Begitu banyak untuk kebebasan berbicara. Robot Steinitz telah kehilangan modal 1000 dolar dalam kompetisi EA. Ini berdiri di 258 dari 603. Steinitz adcertises nya Robot sebagai 100 akurat dan tidak pernah kalah di YouTube. Karena ini saya menilai Forum ini dengan 1 bintang. Dapatkan kode widget Ulasan dan penilaian Forex Tes Kinerja Forex Pedagang Forex Court Forex Trading Forum Pendidikan dan Komunitas Kalender dan Alat Forex copy Hak Cipta ForexPeaceArmy. Seluruh hak cipta. Forex Peace Army, ForexPeaceArmy, FPA, dan FPA Shield Logo adalah semua merek dagang dari Forex Peace Army. Semua hak dilindungi undang-undang di bawah undang-undang AS dan internasional. Di sini, saya akan membagikan indikator elit dan indikator Forex tsd. Indikator Jurik filter sederhana 1 diprogram untuk level Inovatif tingkat atas masyarakat. Itu adalah beberapa penelitian kuat yang dilakukan tentang sinyal filter Jurik. Beberapa penelitian diciptakan untuk sinyal yang dibuat dengan cara yang berbeda: Klik Disini untuk Download Alat dan Strategi Perdagangan BESAR Untuk Jihad 8211 GRATIS yang dibuat setelah nilai lab kemakmuran dirilis di masyarakat sebagai mql4 8211 JMA yang dibuat oleh iklan Igor Sebagai hasil evaluasi JMA ini Sinyal sebagai perhitungan kerja yang unik (adaptasi perhitungan fleksibel) diciptakan yang memecahkan kesalahan penting untuk 2 sinyal terakhir. Kita bisa melihat perbedaannya: 8211 naungan yang fantastis adalah filter Jurik baru yang mudah 1 indikator 8211 Red adalah JMA yang dibuat setelah nilai lab kemakmuran dilepaskan di masyarakat saat mql4 8211 Red adalah versi Igor ads sinyal osilator Pivot dirancang untuk area elit. Kita bisa memilih tahap mana yang ingin kita tampilkan dengan pilihan Rotate Stage. Tahap 1 menunjukkan Rotate, S1 dan R1. Tahap 2 mengungkapkan Rotate S1, S2, R1 dan R2. Tahap 3 menunjukkan Rotate S1, S2, S3, R1, R2 dan R3. Juga, kita dapat menggunakan jangka waktu usaha dan waktu Anda (sehingga tidak terbatas pada waktu yang Anda butuhkan) dan kita dapat menempatkan beberapa osilator pada grafik. Pertanyaan Populer: panah utama forex bollinger DMX Indikator Strategi indikator tsd Indikator TSD Forex indikator forex Indikator indikator B260X indikator tsd indikator unduhan elit v3 0 indikator forex indikator indikator bebas indikator indikator mt4 pivot line trading panah tidak dicat NON REAPINT FX FORECASTER Jurik jma kode sumber joe Ross indikator untuk mt4 elit osilator gratis download elit60 forex FisherNRPAlerts fisher transform nrp fisher tma non repainting elite60x indikator download ELITE60X DOWN LOAD INDIKATOR elit60 freeDisclaimer dan Peringatan Resiko. Silahkan baca Peringatan Resiko. Perdagangan valuta asing dengan margin membawa tingkat risiko tinggi, dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor. Tingkat leverage yang tinggi dapat bekerja melawan Anda dan juga untuk Anda. Sebelum memutuskan untuk berinvestasi dalam valuta asing Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda. Kemungkinan ada bahwa Anda dapat mempertahankan kehilangan sebagian atau seluruh investasi awal Anda dan oleh karena itu Anda seharusnya tidak menginvestasikan uang yang tidak dapat Anda rugi. Anda harus menyadari semua risiko yang terkait dengan perdagangan valuta asing, dan mencari saran dari penasihat keuangan independen jika Anda ragu. Penafian Semua informasi yang diposting di situs ini sesuai pendapat kami dan pendapat pengunjung kami, dan mungkin tidak mencerminkan kebenaran. Silakan gunakan penilaian Anda sendiri dan mintalah saran dari konsultan yang berkualifikasi, sebelum percaya dan menerima informasi yang diposting di situs ini. Kami juga berhak untuk menghapus, mengedit, memindahkan atau menutup pos apapun dengan alasan apapun. Iklan Iklan Peringatan Iklan ditampilkan di seluruh situs. Beberapa halaman di situs mungkin berisi link afiliasi untuk produk. Iklan dan link ini tidak mencerminkan pendapat, persetujuan, atau persetujuan dari situs ini atau pihak terafiliasi. Tinjauan FPA tidak pernah terpengaruh oleh iklan. Beberapa iklan mungkin mengandung klaim dan informasi yang tidak tepat dan tidak tepat yang mungkin gagal mengungkapkan risiko dan pertimbangan penting lainnya yang terlibat dalam perdagangan spekulatif. Spammer akan Diingatkan Jika Anda spam forum FPAs atau ulasan, kami berhak untuk mengedit posting Anda dengan cara apapun kami silahkan untuk mengolok-olok Anda. Dengan mengirim spam kepada kami, Anda menyetujui pengeditan yang kami lakukan dan tidak melakukan tindakan hukum atau tindakan lain terhadap FPA atau rekannya untuk melakukan apa pun yang kami lakukan terhadap atau dengan spam Anda. Syarat Privasi Beriklan Hubungi Kami Tentang ForexPeaceArmy memiliki hubungan periklanan dan afiliasi dengan beberapa perusahaan yang disebutkan di situs ini dan dapat diberi kompensasi jika pembaca mengikuti tautan dan mendaftar. Kami berkomitmen untuk menangani tinjauan dan posting yang adil terlepas dari hubungan semacam itu. Copy Hak Cipta ForexPeaceArmy. Semua hak dilindungi undang-undang.8482Forex Peace Army, ForexPeaceArmy, FPA, dan FPA Shield Logo adalah semua merek dagang dari Forex Peace Army. Semua hak dilindungi oleh hukum AS dan internasional. Forex Peace Army mengandalkan iklan banner untuk menyimpannya GRATIS untuk semua. Anda juga dapat membantu - mohon pertimbangkan untuk menonaktifkan AdBlocker saat menjelajah situs kami. Terima kasih dari komunitas trader kami :-)

No comments:

Post a Comment